Sisi Lucu Mengatakan - I Love You

jual apartemen di bekasi Eastern Green merupakan hunian mixed use yang dipersembahkan secara eksklusif kepada penghuninya dengan kenyamanan dan fasilitas laya...

Cinta, perasaan yang membuat seseorang baru dan merasa surgawi. Cinta, perasaan yang mengubah hidup dalam sesaat. Pernahkah kita mendengar tentang cinta pada pandangan pertama? Seseorang yang senang pergi beruntung di pagi hari, menjadi lebih dalam dan tampak bermimpi di mata pada saat malam tiba. Apa yang terjadi? Dia jatuh cinta pada siang hari dan sekarang tidak tahu harus berbuat apa?

Tanggapan pertama dari orang-orang seperti itu adalah bermimpi. Mereka memiliki mimpi di malam hari dan lebih sering di siang hari. Mereka kehilangan semua perhatian pada pekerjaan mereka dan satu-satunya pekerjaan yang tersisa bagi mereka adalah memikirkan kekasih terbaru mereka. Lalu mulai perencanaan dari mana harus bertemu lagi? Bagaimana cara mengenali orang yang cantik itu lagi? Melalui teman, atau apa? Tergantung pada di mana cinta itu ditemukan di tempat pertama. Setelah mendapatkan sedikit lebih banyak pandangan, cinta semakin dalam dan mimpi menjadi lebih sering. Tetapi pada saat yang sama, rasa takut muncul. Bagaimana jika pihak lain menolak untuk membalas? Bagaimana jika yang lain tidak menyukai saya? Jadi penampilan segera diperhatikan. 'Bagaimana jika pihak lain sudah jatuh cinta dengan seseorang? Itu akan mengerikan. Biarkan saya tidak memikirkan itu sama sekali. Dan jika itu yang terjadi, saya akan pindah surga untuk memenangkan cintaku. '


Dan pertanyaan terakhir. Bagaimana saya mengatakan, I Love You? Haruskah saya mengirim surat dengan bunga? Haruskah saya mengirim pesan melalui beberapa teman? Haruskah aku bertemu dan berani mengatakan di seberang meja? Bagaimana kalau mengirim surat anonim yang mengatakan ini dan itu jatuh cinta padamu. Bagaimana dengan kamu? Haruskah saya pertama kali meminta kencan dan menjadi lebih ramah dan kemudian datang dengan proposal saya? Seseorang terus memikirkan begitu banyak alternatif dan kemudian tiba-tiba suatu hari, meledak. Tolong aku mencintaimu. Bagaimana dengan kamu? Dan jawabannya adalah - Saya juga mencintaimu sejak saya melihat Anda untuk pertama kalinya, tetapi tidak tahu bagaimana mengatakannya?

0 Response to "Sisi Lucu Mengatakan - I Love You"

Posting Komentar

wdcfawqafwef