Perangkat Lunak Pemantauan Call Center

jual apartemen di bekasi Eastern Green merupakan hunian mixed use yang dipersembahkan secara eksklusif kepada penghuninya dengan kenyamanan dan fasilitas laya...


Pengambilan cepat dan mudah informasi Anda sangat penting untuk kesuksesan bisnis Anda. Dan dokumen Anda, baik pada hard drive dan kertas, adalah darah kehidupan organisasi Anda.ingin mengetahuinya lebih lanjut?silahkan tekan linknya disini.

Perangkat lunak pemantauan pusat panggilan menyediakan pemantauan kualitas yang meningkatkan kinerja siklus hidup kampanye. Panggilan telepon yang diterima oleh pusat panggilan dipantau untuk memastikan bahwa pelanggan diberi informasi yang tepat dan benar untuk menyelesaikan masalah mereka. Alat pemantauan dapat melacak panggilan dari saat diterima oleh agen pusat panggilan hingga selesai.

Pemantauan panggilan dapat dilakukan langsung atau direkam. Sebagian besar sistem call center menyediakan kedua cara untuk memonitor panggilan langsung. Fasilitas "tongkang masuk" berarti bahwa seorang penyelia dapat bergabung dengan panggilan dalam suatu konferensi, sementara "mendengarkan" berarti bahwa seorang penyelia hanya dapat mendengarkan panggilan itu, dan tidak dapat berbicara dengan pelanggan atau perwakilannya. Selain opsi pemantauan ini, beberapa sistem memungkinkan penyelia untuk mengambil alih dan menutup panggilan.

Beberapa klien memerlukan pemantauan dan perekaman panggilan secara penuh. Ini biasanya terjadi di industri yang sangat diatur seperti penjualan layanan telepon di mana sistem verifikasi pihak ketiga (TPV) tersedia untuk melindungi dari penipuan. Bidang lain yang membutuhkan pemantauan panggilan lengkap adalah riset pasar di mana respons dievaluasi berdasarkan konten dan infleksi.

Selain memanggil sistem pemantauan, pusat itu sendiri menggunakan teknologi pemantauan untuk memastikan kinerja dan keamanan. Banyak pusat panggilan menangani data klien yang sensitif seperti nomor kartu kredit dan informasi identitas klien. Untuk melindungi informasi ini sebagaimana disyaratkan oleh undang-undang, call center menggunakan kontrol akses untuk orang dan data.

Manajer dan penyelia membantu menciptakan program pemantauan kualitas dan biasanya mengintegrasikan sistem pemantauan baru dengan perekrutan dan pelatihan. Ada banyak manfaat untuk pemantauan di luar masalah keamanan. Sistem pemantauan dapat digunakan untuk membantu dalam pelatihan dan pemberian layanan berkualitas. Dalam banyak kasus, sistem semacam itu juga memberikan dasar bagi call center untuk mendokumentasikan dan menagih pekerjaan mereka kepada pelanggan.

Perusahaan menuntut aplikasi proaktif yang sangat terintegrasi dan menyediakan kemampuan untuk mengidentifikasi dan mendiagnosis masalah bahkan sebelum pengguna akhir mengalaminya. Manajer sistem saat ini membutuhkan alat yang kuat dan mudah digunakan yang dapat memantau semua interaksi antara beragam perangkat lunak, jaringan, basis data, dan komponen infrastruktur yang dapat mempengaruhi kinerja aplikasi online inti perusahaan mereka.


0 Response to "Perangkat Lunak Pemantauan Call Center"

Posting Komentar

wdcfawqafwef