Menciptakan Standar Keunggulan Baru - Enam Hal yang Dapat Anda Lakukan

jual apartemen di bekasi Eastern Green merupakan hunian mixed use yang dipersembahkan secara eksklusif kepada penghuninya dengan kenyamanan dan fasilitas laya...


Membuat skrip call center dimulai dengan "frase jawaban" dan prinsip-prinsip yang sama berlanjut melalui seluruh proses pembuatan skrip logis.ingin mengetahuinya lebih lanjut?silahkan tekan linknya disini.

Menyadari bahwa sudah waktunya untuk mengganti pemanas air panas kami, istri saya memanggil tukang ledeng kami untuk menjadwalkan janji temu. Dia menelepon sekitar pukul 11 ​​pagi. Ketika agen itu bertanya, "Apakah Anda akan tersedia antara satu dan tiga?" Lori bertanya, "Hari apa?" Agen itu menjawab, "Hari ini tentu saja."

Mendengar suara aneh yang keluar dari tungku kami, ada telepon lagi. Sekali lagi, pengangkatan dilakukan dan masalahnya diselesaikan pada hari yang sama. (Apakah Anda terkejut bahwa tungku dan perusahaan pipa memiliki kepemilikan yang sama?)

Awal minggu ini istri saya memiliki masalah dengan lututnya dan setelah menemui dokter keluarga kami, ia dirujuk ke spesialis lutut - seorang spesialis yang dianggap salah satu yang terbaik di Indianapolis. Ketika dia menelepon untuk membuat janji, aku takut yang terburuk. Sebaliknya, dia punya janji dalam 24 jam.

Dugaan saya adalah bahwa ketika Anda membaca masing-masing cerita pendek ini. Anda terkejut dengan layanan yang kami terima. Faktanya adalah, tingkat layanan ini harus menjadi norma, tetapi sayangnya tidak. Pengalaman kami telah menurunkan harapan sebagian besar dari kita.

<b> Kabar Baik </b>

Kabar baiknya dalam contoh-contoh ini adalah lebih mudah untuk menonjol. Ketika Anda baik, orang akan memperhatikan. Ketika Anda sangat baik, mereka akan rave.

Ini berlaku untuk kita secara pribadi, profesional, atau sebagai organisasi.

Berikut adalah enam langkah yang dapat Anda ambil untuk terus meningkatkan standar keunggulan Anda sendiri. Langkah-langkah ini akan membuatnya lebih mudah dari sebelumnya untuk menonjol, diperhatikan, dan memiliki tingkat kesuksesan dan kepuasan yang lebih besar.

Yang Dapat Anda Lakukan

1.  Dapatkan pemeriksaan kinerja terkini.Bicaralah dengan orang-orang yang Anda layani, baik keluarga, rekan kerja, atau Pelanggan Anda. Cari tahu dari mereka, seberapa baik yang Anda lakukan dalam memenuhi harapan mereka. Dengarkan tanggapan mereka. Jangan membenarkan kinerja Anda saat ini atau menyalahkan orang lain. Dengarkan saja.

2.Tentukan standar yang mereka inginkan. Sekali lagi, tanyakan kepada Pelanggan Anda atau orang-orang yang Anda layani untuk masukan mereka. Dengarkan kebutuhan, keinginan, dan harapan mereka.

3. Tentukan standar yang Anda inginkan.Ingatlah bahwa harapan mereka mungkin tidak terlalu tinggi berdasarkan pengalaman mereka. Pertimbangkan umpan balik dan ide-ide mereka, tetapi ingatlah bahwa adalah tanggung jawab Anda untuk menetapkan tingkat keunggulan yang ingin Anda capai. Atur bilah menjadi tinggi sesuai keinginan.

4.Di bawah janji dan pengiriman berlebihan.Mengambil tiga langkah pertama akan meningkatkan kesadaran dan kemungkinan akan segera meningkatkan harapan. Ketika Anda berusaha menumbuhkan standar Anda, ingatlah bahwa Anda dapat mencapai tujuan Anda adalah langkah-langkah kecil. Buat janji berdasarkan kapasitas Anda saat ini, bukan keinginan terindah Anda. Buat janji, lalu berikan lebih banyak, lalu naikkan sedikit tingkat janji Anda di waktu berikutnya. Stabil dan lambat memenangkan perlombaan - dan ingat itu tidak akan lama untuk meninggalkan orang-orang yang berlomba dengan Anda jauh di belakang. Pendekatan ini akan membantu Anda meningkatkan standar Anda, dan kepercayaan orang lain terhadap Anda juga.

5. Tanyakan "apa yang tidak bagus?" Pertanyaan ini akan membantu Anda terus menemukan cara untuk meningkatkan standar dan pengiriman Anda. Ajukan pertanyaan ini tentang diri Anda, rekan satu tim Anda, dan pihak-pihak lain yang berkepentingan.

6. Mengukur kinerja.Anda telah menetapkan sendiri standar baru. Satu-satunya cara untuk mencapai dan mempertahankannya adalah dengan mengukur kinerja Anda terhadap standar-standar itu. Tergantung pada standar yang Anda tetapkan ini mungkin sangat sederhana atau cukup kompleks. Jangan membuat pengukuran lebih sulit dari yang diperlukan, tetapi ingatlah untuk mengukur.

Jelas bahwa langkah-langkah ini memiliki aplikasi yang jelas untuk melayani Pelanggan dengan lebih baik. Sementara saya mendorong Anda untuk mempertimbangkan aplikasi mereka ke layanan pelanggan, saya juga berharap Anda akan mempertimbangkan menggunakannya di area lain dalam hidup Anda.

Sudah waktunya untuk meningkatkan standar. Sudah waktunya untuk menetapkan standar baru. Standar tidak akan meningkatkan diri; kita harus membesarkan mereka secara sadar dan konsisten. Langkah-langkah di atas akan membantu Anda mengambil tindakan sadar itu.


0 Response to "Menciptakan Standar Keunggulan Baru - Enam Hal yang Dapat Anda Lakukan"

Posting Komentar

wdcfawqafwef