Bagaimana dengan Beberapa Layanan Pelanggan. Silahkan!!

Glumory Brightening Advance Serum dengan formulasi terbaru Triple Whitening (Glutathione, Arbutin, dan Daisy Extract ) yang dapat mencerahkan kulit wajah tiga kali lebih cepat, sehingga kulit tampak lebih cerah bercahaya. Mengandung Stem Cell Apple dan Collagen sebagai anti aging alami yang dapat mengatasi penuaan dini.

Komunikasi adalah salah satu industri paling penting di dunia. Orang-orang perlu bicara, untuk berhubungan dengan teman dan keluarga mereka, di mana pun mereka berada. Kami mulai dengan surat-surat yang dikirimkan kepada siapa pun yang bepergian ke arah itu, yang berkembang ke sistem pos. Dengan munculnya Internet, kami bertukar surat siput untuk email dan kemudian pengirim pesan instan

Namun, entah bagaimana, itu tidak cukup. Kami perlu mendengar suara mereka bukan hanya membaca kata-kata mereka. Dengan bantuan para penemu hebat, kami berkembang dari telepon ke telepon seluler menjadi menggunakan Internet lagi untuk melakukan panggilan.

Skype telah menjadi salah satu pelopor sistem ini. Voice over Internet Protocol, atau VoIP sebagaimana mereka menyebutnya, telah berperan dalam menjembatani jarak antara orang-orang. Ini sangat berarti bagi orang-orang untuk dapat benar-benar menyapa seseorang yang selamat ulang tahun pada hari yang sangat istimewa itu tanpa biaya selangit yang dikenakan oleh perusahaan telekomunikasi darat atau telekomunikasi per panggilan.

Skype telah menjadi layanan yang luar biasa, sangat dihargai dan dinikmati oleh semua orang yang lebih suka obrolan suara dengan email atau pesan. Mudah digunakan: cukup unduh, daftar, beri tahu teman Anda untuk melakukan hal yang sama dan Anda dapat saling berbicara secara gratis! Siapa yang bisa meminta lebih banyak?

Skype, tampaknya telah menjadi sedikit ambisius. Setelah mereka dibeli oleh Ebay, hal-hal tampaknya mulai meluncur menurun. Mereka telah mengumumkan layanan berbayar baru seperti SkypeOut dan SkypeIn. Mereka adalah ide-ide hebat, pasti. Inilah sebabnya mengapa beberapa pengguna Skype yang sangat senang dengan layanan gratis setuju untuk membayar premi.

Sayangnya, sementara mereka mungkin memperluas kemampuan produk mereka untuk mendapatkan pengguna baru, mereka lupa untuk menjaga pelanggan mereka yang sudah ada. Layanan telah memburuk sejak pertama kali mendaftar. Sayangnya, Skype sepertinya tidak peduli.

Karena saya tidak ingin ribut-ribut jika ada cara sendiri untuk memperbaiki masalah, saya memeriksa halaman rumah Sykes lagi. Saya senang melihat bahwa mereka memiliki halaman bantuan dengan panduan pemecahan masalah. Sayangnya, bahkan setelah mengikuti berbagai instruksi dan saran - itu masih tidak berfungsi dengan baik.

Biasanya ketika itu terjadi, saya menelepon perusahaan untuk meminta bantuan lebih lanjut. Jadi saya mencari nomor telepon tempat saya dapat menghubungi layanan pelanggan Skype. Saya mencari di seluruh halaman dan tidak menemukan nomor yang dapat saya hubungi. Tautan bertanda "Hubungi Kami" mengarah ke halaman yang pada dasarnya mengatakan sebelum menghubungi mereka, saya harus membaca halaman bantuan. Tidak masalah saya telah melakukannya.

Sekarang dikatakan bahwa jika saya tidak menemukan jawaban di basis pengetahuan mereka, saya harus menghubungi dukungan pelanggan mereka. Saya sekarang mengklik tautan untuk itu dan berakhir di sistem tiket online untuk keluhan. Sekarang, saya senang mereka menghapus keluhan dalam hitam dan putih, dan saya sangat menghargai bahwa itu tampaknya menjadi yang pertama masuk, pertama keluar. Yang membuat saya kesal adalah sama sekali tidak ada yang terjadi.

Saya memberi tahu mereka bagaimana saya mengalami masalah dengan layanan ini. Saya menyebutkan seberapa sering hal itu terjadi sehingga orang yang saya panggil dapat mendengarkan saya tetapi saya tidak dapat mendengarnya di tengah percakapan kami. Saya bertanya apakah mereka bisa tolong beri saya umpan balik tentang cara mengatasi masalah. Setelah saya mengisi formulir mereka, saya menerima pesan penerimaan terkenal mereka mengatakan, "Jika pertanyaan Anda memerlukan tanggapan, kami akan kembali kepada Anda dalam waktu tiga hari". Apa ini ?! Saya pikir setiap pelanggan pantas mendapat tanggapan, meskipun itu hanya untuk diarahkan ke bagian kanan forum!

Skype sangat sibuk membangun produk komunikasi baru mereka sehingga mereka berhenti berkomunikasi dengan klien mereka yang sudah ada. Mereka jelas lupa bahwa layanan pelanggan yang hebat adalah apa yang akan membuat angka-angka dalam database mereka tetap terjaga. Jika orang tidak mendapatkan bantuan yang mereka butuhkan, mereka akan pergi; apalagi sekarang layanan dari produk itu sendiri memburuk.

Apakah mereka sekarang begitu besar sehingga mereka tidak bisa diajak bicara? Apakah terlalu berlebihan untuk bertanya bahwa mereka menempatkan beberapa orang lagi untuk mengurus menjawab permintaan dukungan? Atau apakah mereka sudah menyebarkan diri mereka begitu tipis sehingga mereka tidak mampu mempekerjakan lebih banyak orang? Tidak heran layanan ini mulai menyedot.

Saya benar-benar tidak menghargai bagaimana Skype secara pribadi menangani layanan pelanggan. Saya membayar untuk SkypeOut, saya ditagih tetapi sampai saat ini, itu masih tidak berfungsi dengan baik. Saya mengirim Skype baik permintaan dukungan (dari situs mereka) dan email, ke alamat email tim penagihan mereka (alamat yang tidak saya temukan di situs web mereka tetapi melalui pencarian web untuk keluhan Skype lainnya). Saya masih tidak memiliki tindakan dari mereka. Bicara tentang uang yang terbuang!

Yang mengherankan saya adalah bahwa Skype bahkan tidak memiliki "obrolan langsung" atau program help desk serupa lainnya sehingga kami pelanggan yang khawatir dan yang ingin terus menggunakan Skype dapat berbicara dengan seseorang di Sykes yang dapat membantu. Mengingat Sykes adalah perusahaan komunikasi, saya pikir mereka akan membuatnya sendiri. Perangkat lunak kecil untuk layanan pelanggan adalah harta yang mutlak!

Saya kira saya tidak perlu heran, setelah semua situs jelas diarahkan untuk menarik pengguna baru saja. Skype tampaknya tertarik untuk menghasilkan lebih banyak uang; dan mendatangkan lebih banyak pengguna. Mereka jelas tidak peduli jika pelanggan mereka pergi karena mereka tidak mendapatkan bantuan dan layanan pemeliharaan dari mereka.

Aturan utama dari bisnis apa pun, Skype, adalah untuk menjaga pelanggan Anda. Bisnis berulang Anda biasanya dalam jangka panjang dapat membuat Anda lebih banyak uang daripada pelanggan baru. Bisnis Anda akan banyak bermanfaat jika Anda memperhatikan pelanggan Anda dan memberi mereka nilai uang mereka. Saya tahu saya kecewa dengan layanan ini ...

0 Response to "Bagaimana dengan Beberapa Layanan Pelanggan. Silahkan!!"

Posting Komentar

wdcfawqafwef