Biaya Pelatihan yang Tinggi

Glumory Brightening Advance Serum dengan formulasi terbaru Triple Whitening (Glutathione, Arbutin, dan Daisy Extract ) yang dapat mencerahkan kulit wajah tiga kali lebih cepat, sehingga kulit tampak lebih cerah bercahaya. Mengandung Stem Cell Apple dan Collagen sebagai anti aging alami yang dapat mengatasi penuaan dini.

Sepertinya ide yang bagus pada awalnya; pikiran mengatakan tidak, tetapi six-pack mengatakan ya. Anda memiliki hubungan yang hebat selama bertahun-tahun.ingin mengetahuinya lebih lanjut?silahkan tekan linknya disini.

"Hanya yang berpendidikan yang gratis."
-Epictetus

Ada banyak artikel dan studi yang menguraikan biaya pelatihan yang tinggi - masing-masing dengan pendekatan unik untuk mengukur dampak pelatihan. Selama resesi kami saat ini, ada momentum bagi bisnis ’untuk mengurangi semua bidang yang tidak penting dan anggaran pelatihan biasanya yang pertama kali dijalankan. Eksekutif sering memandang pelatihan sebagai fungsi yang menyenangkan, tetapi tidak diharuskan untuk tetap dalam bisnis. Saya mengerti dilema mereka. Jika saya menulis cek sendiri, saya akan sulit sekali untuk terus membayar pelatihan ketika penghasilan saya kurang dari setahun lalu.
Namun, biaya yang tinggi untuk pelatihan TIDAK yang harus berada di garis depan pikiran kita, terutama selama resesi. Selama resesi, jika saya beruntung, saya tidak perlu memberhentikan pekerja. Jika tidak, saya mungkin harus membiarkan beberapa orang pergi, dan bergantung pada orang-orang yang tertinggal untuk membawa hari sampai waktu yang lebih cerah kembali. Bagaimana cara saya memotivasi staf saya untuk memberikan pelanggan kami layanan pelanggan yang superior dan bahkan 'menyenangkan' jika saya melakukan penskalaan kembali? Bagaimana? - dengan memastikan saya memberi setiap orang yang berada di belakang keterampilan dan alat yang mereka butuhkan untuk disampaikan.
Mari kita lihat contoh dalam hal Pengembalian Investasi (ROI). Kami melatih satu pekerja selama satu jam. Dari pelatihan yang diterimanya, mereka menjadi 1% lebih efisien dalam pekerjaan mereka saat ini. Mereka mengambil satu tip, trik, penghematan biaya, pemahaman baru - hanya satu ide sederhana yang dapat mereka gunakan pada pekerjaan mereka.
Mari berhitung:
40 jam / minggu * 50 minggu / tahun = 2.000 jam / tahun
2.000 / tahun * 1% peningkatan efisiensi = 20 jam / tahun peningkatan efisiensi
Ini berarti 1 jam diinvestasikan dalam pelatihan = 20 jam kembali
Atau, ROI 20: 1. Jika Anda bisa mendapatkan laba atas investasi semacam itu di Wall Street, Anda akan dianggap sebagai dewa ...
Selama resesi, kita semua berjuang untuk tumbuh, atau setidaknya, mempertahankan bisnis kita. Jika Anda dapat menemukan item baris yang dapat memberi Anda ROI 20: 1, saya sarankan Anda menerimanya. Dan seterusnya…

0 Response to "Biaya Pelatihan yang Tinggi"

Posting Komentar

wdcfawqafwef