Aturan Emas Layanan Pelanggan

Glumory Brightening Advance Serum dengan formulasi terbaru Triple Whitening (Glutathione, Arbutin, dan Daisy Extract ) yang dapat mencerahkan kulit wajah tiga kali lebih cepat, sehingga kulit tampak lebih cerah bercahaya. Mengandung Stem Cell Apple dan Collagen sebagai anti aging alami yang dapat mengatasi penuaan dini.

 9 dari 10 konsumen tidak mengetahui berapa skor kredit mereka, saya ingin dengan cepat membagikan kepada Anda bagaimana skor kredit Anda dapat menghabiskan banyak uang.ingin mengetahuinya lebih lanjut?silahkan tekan linknya disini.

Semua yang saya tahu tentang layanan pelanggan yang saya pelajari dari bekerja di McDonalds saat remaja. Sulit dipercaya, tapi benar! Di hari bisnis cyber yang sangat kompetitif ini, perusahaan yang akan berhasil adalah mereka yang menawarkan layanan pelanggan yang unggul. Nilai pelanggan seumur hidup tidak terukur. Jadi, begitu Anda mendapatkan pelanggan, bagaimana Anda mempertahankannya? Jawabannya adalah layanan pelanggan yang mematikan! Inilah beberapa rahasia yang membuat McDonalds sukses seperti sekarang ini!

* Layanan dengan Senyum *

"Hai, Selamat datang di McDonalds! Bolehkah saya menerima pesanan Anda?" Punya prospek baru? Selamat datang di bisnis Anda. Perkenalkan diri Anda dan ceritakan tentang layanan Anda melalui surel. Biarkan pelanggan Anda mengenal Anda. Orang lebih cenderung melakukan bisnis dengan seseorang yang mereka percayai. Anda tidak dapat melebih-lebihkan pentingnya membangun hubungan pelanggan yang kuat.

Tersenyumlah ketika Anda berbicara di telepon. Pelanggan akan mendengar perbedaan suara Anda. Hati-hati saat mengirim email. Mudah disalahpahami. E-mail tidak memiliki isyarat visual dan audio dari komunikasi tatap muka. Anda harus berusaha ekstra keras untuk memastikan "nada" Anda ceria dan ramah.

Juga dengan email, orang mengharapkan balasan cepat. Respons yang cepat dan ramah akan membuat pelanggan Anda tahu bahwa Anda bekerja keras untuk membuat mereka bahagia!

* Jual yang Sugestif *

"Apakah kamu ingin pai apel dengan itu hari ini?" Ketika pelanggan membeli layanan, apakah Anda memiliki sesuatu yang saling melengkapi yang akan menambah nilai? Para pebisnis, yang terdesak waktu, akan menghargai kenyamanan one-stop-shopping. Lihatlah lini produk Anda dan pikirkan sendiri, Apa yang bisa saya lakukan untuk menjadikan ini lebih bermanfaat bagi pelanggan saya?

Apakah ada artikel bermanfaat yang bisa saya kirimkan kepada mereka?

Apakah ada layanan yang akan melengkapi layanan lain bisnis saya? "

* Miliki Menu di Plain Sight! *
"Apa yang ada dalam makanan bernilai # 3?" Orang-orang suka tahu apa yang diharapkan ketika mereka memesan dari Anda. Mereka ingin tahu di muka berapa biaya, seberapa cepat diharapkan, dll. Jika pelanggan tidak melihat informasi ini di situs web Anda, ia mungkin pergi. Anda tahu betapa susahnya membeli mobil ketika Anda tidak tahu apa yang akan Anda bayar atau jika Anda mendapatkan penawaran bagus!

Pengetahuan tentang apa yang diharapkan akan menghilangkan rasa takut untuk membeli.

*Pelanggan selalu benar*
"Maaf, pesanan Anda salah, bagaimana saya bisa membuatnya lebih baik?" Tidak ada yang lebih buruk daripada "mengacaukan" pesanan. Cara terbaik untuk mengubah negatif menjadi positif adalah keluar dari cara Anda untuk memperbaikinya dan membuat pelanggan merasa puas dengan hasilnya. Setelah Anda memperbaikinya, minta maaf atas kekacauan yang terjadi dengan tulus, dan tawarkan insentif baginya untuk mencoba lagi - misalnya, diskon untuk layanan di masa mendatang.

Semua orang tahu satu keluhan akan berteriak lebih keras dari 30 komplain. Pastikan untuk menjawab SEMUA keluhan. Jangan beri alasan kepada seseorang untuk pergi dan katakan bahwa kebutuhannya tidak terpenuhi.

Anda bisa belajar BANYAK dari pelanggan Anda. Pastikan untuk MENDENGARKAN. Pelanggan lain mungkin mengalami masalah yang sama. Belajar dari kesalahanmu.

Daftarkan nomor telepon Anda di situs web Anda. Pelanggan yang marah ingin tahu bahwa keluhannya didengar SEKARANG! Mengirim respons e-mail dari departemen layanan pelanggan dalam waktu 24 jam mungkin tidak dipotong!

* Q.C. *
Kualitas, Layanan, dan Kualitas Kebersihan - Apakah ada cara Anda dapat meningkatkan layanan Anda? Apakah Anda menetapkan tingkat keunggulan untuk produk dan layanan yang Anda temui atau kalahkan? Layanan - Apakah Anda membuat pelanggan Anda merasa mereka nomor satu di buku Anda? Apakah Anda mendengarkan kebutuhan pelanggan dan mengisinya? Kebersihan - Apakah suasana bisnis virtual Anda membuat pelanggan senang dan ingin kembali? Apakah ramah pengunjung situs web Anda? Apakah situs web Anda mudah dinavigasi? Apakah ini dimuat dengan cepat?

* Kesadaran Merek / Identitas Perusahaan *
Apakah URL Anda mengesankan seperti lengkungan emas yang terkenal itu? Banyak pengunjung menemukan situs Anda bukan dengan mengklik, tetapi dengan mengingat URL Anda. Apakah URL Anda pada kartu nama dan alat tulis? Apakah itu tercantum dalam iklan halaman kuning Anda? Buat URL Anda singkat dan sederhana: URL panjang dengan tanda hubung, tanda baca, atau yang sulit dieja tidak akan memberi pelanggan peluang pertempuran. Sertakan URL perusahaan Anda dan informasi kontak lainnya dalam tanda tangan email Anda. Apakah sekretaris Anda tahu URL Anda? Jawabannya mungkin mengejutkan Anda!

* Apa USP Anda *
(Nilai Jual Unik)? "Kita punya kentang goreng terbaik di kota!" Beri tahu pelanggan langsung di beranda Anda mengapa mereka harus berbisnis dengan Anda dan bukan dengan lelaki di bawah cyberstreet. Beri tahu pengunjung Anda dalam satu kalimat pendek siapa Anda, apa yang Anda lakukan, dan mengapa Anda lebih baik. Apakah Anda akan menghemat uang? Bisakah mereka
mengandalkan pengalaman Anda? Cobalah untuk membuat daftar ini dalam hal manfaat bagi mereka, dan BUKAN fitur produk Anda.

* Penghargaan Pelanggan *
"Terima kasih dan kembali lagi!" Terima kasih pelanggan Anda untuk melakukan bisnis dengan Anda. Kirimi mereka email sebagai tindak lanjut untuk melihat apakah produk atau layanan Anda sesuai dengan yang mereka harapkan. Apakah mereka akan merekomendasikan Anda kepada seorang teman? Bagaimana dengan catatan atau kartu yang ditulis tangan untuk memberi tahu seseorang bahwa Anda menghargai bisnisnya. Ada banyak yang bisa dikatakan untuk layanan pelanggan kuno yang baik. Perlakukan pelanggan Anda seperti emas dan mereka akan menjadi pelanggan seumur hidup. Alat paling ampuh dalam gudang pemasaran Anda adalah rujukan pelanggan. Berikan pelanggan Anda alasan untuk membual tentang Anda dan Anda akan memiliki banyak pelanggan mengetuk pintu Anda!

0 Response to "Aturan Emas Layanan Pelanggan"

Posting Komentar

wdcfawqafwef