Tidak Butuh Waktu Lama untuk Menjadi Ahli Hukum Ketertarikan

Glumory Brightening Advance Serum dengan formulasi terbaru dari Triple Whitening (Glutathione, Arbutin, dan Daisy Extract ) yang dapat mencerahkan kulit wajah tiga kali lebih cepat, sehingga kulit tampak lebih cerah bercahaya. Mengandung Stem Cell Apple dan Collagen sebagai anti aging alami yang dapat mengatasi penuaan dini.

Salah satu Fakultas kami, Christine Edick, telah menjadi pembicara utama untuk beberapa konferensi untuk orang-orang di industri 'transisi karir'. Dia menerima cerita pendek ini, dari salah satu peserta, yang menunjukkan betapa mudahnya untuk memahami Hukum Ketertarikan dan untuk mengajarkannya kepada orang lain.

Saya memiliki klien - seorang pria hebat dalam pemasaran teknologi - yang keluar dari pekerjaan selama 18 bulan! Networker yang hebat, banyak wawancara, selalu yang terakhir dari beberapa kandidat, tetapi tidak pernah mendapat tawaran itu. Dia sudah kehabisan akal dan siap bekerja untuk dealer mobil.

Dia baru-baru ini mendapat wawancara untuk pekerjaan yang benar-benar dia inginkan dan tampaknya mengesankan orang-orang (seperti yang dia lakukan berkali-kali dengan orang lain). Dia memberi tahu saya tentang hal itu dan saya memberi tahu dia tentang informasi hukum tarik-menarik yang saya pelajari dari Anda di konferensi.

Saya katakan mengapa tidak mencoba ... apa yang telah hilang darinya pada saat ini. Saya menasihatinya untuk berpikir seolah-olah dia sudah bekerja di sana, MENCINTAI pekerjaannya, orang-orang, perusahaan, tidak sabar untuk mulai bekerja setiap hari dan berkontribusi. Bayangkan dia sudah berada di sana selama berbulan-bulan, rutinitasnya sudah ada, hubungan dibangun, hal-hal baik dilakukan dengan lebih banyak yang akan datang.


Dia bilang dia akan melakukannya dan dia melakukannya. Dan dia mendapatkan pekerjaan itu! Dia sangat gembira dan mengajarkan hukum ketertarikan kepada semua teman-temannya.

Jadi terima kasih, karena apa yang saya pelajari dari Anda, dia akhirnya merasa produktif, bahagia, dan hidup kembali, DAN aku pahlawan ... dia bahkan mengirimiku bunga!

Anda juga bisa menjadi pahlawan bagi teman-teman yang putus asa dan mau mencoba apa saja untuk keluar dari cara berpikir dan keberadaan mereka yang lama.

0 Response to "Tidak Butuh Waktu Lama untuk Menjadi Ahli Hukum Ketertarikan"

Posting Komentar

wdcfawqafwef