Kelimpahan Berkembang Dalam Suasana Integritas

Glumory Brightening Advance Serum dengan formulasi terbaru dari Triple Whitening (Glutathione, Arbutin, dan Daisy Extract ) yang dapat mencerahkan kulit wajah tiga kali lebih cepat, sehingga kulit tampak lebih cerah bercahaya. Mengandung Stem Cell Apple dan Collagen sebagai anti aging alami yang dapat mengatasi penuaan dini.

Tidak ada cara untuk memalsukan INTEGRITAS. Anda juga berada dalam INTEGRITAS yang menawarkan getaran positif MURNI yang direspon oleh Law of Attraction. Atau Anda berada di luar INTEGRITAS yang menciptakan getaran negatif atau campuran, yang tidak dapat diabaikan oleh Hukum Ketertarikan.

Ini adalah kisah nyata yang menunjukkan apa yang terjadi pada getaran kita ketika kita keluar dari INTEGRITAS.

Saya merasa cukup optimis setelah sesi pelatihan kami kemarin dan sangat bersemangat memenangkan paket hadiah dari stasiun radio.
Setelah mengambil hadiah saya, saya melihat Spyware, sebuah toko elektronik, dan memutuskan untuk masuk dan membandingkan harga dengan barang yang baru saja saya beli dari Radio Shack kemarin. Spyware memiliki barang yang sama persis dijual kurang dari $ 10,00 jadi saya membelinya dengan maksud mengembalikan item pertama ke Radio Shack. Ketika saya membandingkan kedua produk, keduanya persis sama, dengan kode batang dan kemasan yang sama persis. Namun, saya perhatikan barang yang lebih murah memiliki satu kawat beberapa sentimeter lebih pendek dari barang yang lebih mahal.

Saya membuat keputusan untuk mengembalikan barang dengan kawat yang lebih pendek (yang dibeli di Spyware) kembali ke Radio Shack dan menyimpan barang aslinya. Dengan demikian menghemat $ 10,00 tetapi menjaga produk yang lebih baik.

Setelah petugas menyelesaikan semua dokumen saya merasa sangat bersalah. Tetapi kemudian saya merasionalisasi bahwa sudah terlambat untuk melakukan apa pun tentang hal itu dan berkata pada diri sendiri bahwa saya harus melepaskan rasa bersalah ini. Betapa cara untuk membuat getaran tinggi saya terhenti. Saya mengingatkan diri sendiri bahwa inilah mengapa saya tidak boleh melakukan hal-hal seperti ini sejak awal karena tidak hanya saya tidak bisa hidup dengan rasa bersalah, tetapi sekarang ini adalah whammy ganda karena saya sangat menyadari getaran saya dan ini membawanya jalan menurun.

Setiap kali kita melakukan sesuatu yang tidak selaras dengan nilai-nilai inti kita, kita merasakan emosi negatif yang menghalangi kita untuk menerima keinginan hati kita yang sebenarnya.

Obat penawarnya sederhana: jujur, bayar semua hutang, kembalikan apa yang sudah Anda pinjam, berbicaralah dengan baik tentang orang lain dan pertahankan kata-kata Anda. Dengan kata lain, jangan melakukan apa pun yang akan menghalangi aliran energi positif murni ke arah Anda. Jujurlah pada diri Anda dan Anda akan membuka jalan untuk menerima segala sesuatu yang akan membuat Anda bahagia.

Klien yang sama ini memiliki kesempatan untuk 'memperbaikinya' pada tingkat yang energetik. Sekali lagi, dia menulis:

Saya merasa sangat buruk ketika saya kembali ke kantor saya, dan kemudian ingat saya harus pergi ke bank. Saya naik ke mesin bank dan ada $ 40,00 duduk di slot. Seseorang lupa membawanya bersama mereka setelah mereka menyelesaikan transaksi. Mereka juga lupa mengambil slip bank mereka. Saya mengeluarkan keduanya dari mesin dan memasukkannya ke saku saat saya melakukan transaksi perbankan sendiri.

Sekarang saya berurusan dengan dilema moral tentang apa yang harus saya lakukan dengan uang yang ditemukan. Saya sangat ingin menyimpan uang itu karena saya terlilit hutang dengan semua kartu kredit saya hampir habis. Saya mencoba merasionalisasi: Slip bank tidak memiliki nomor rekening sehingga tidak bisa dilacak, tetapi dikatakan bahwa orang tersebut memiliki saldo $ 195,00 yang tidak terlalu banyak.

Saya ingat bagaimana perasaan saya ketika saya pernah meninggalkan $ 20,00 di mesin bank sendiri dan kembali untuk itu tetapi hilang.

Saya kemudian memutuskan untuk pergi ke bank dan meninggalkan $ 40,00 dengan teller bank. Ketika saya sedang mengantri, seorang wanita lain datang ke bank dan mengatakan bahwa saya meninggalkan kartu saya di mesin bank, jadi saya kembali untuk mengambilnya. Lalu dia kembali lagi dan berkata sekarang aku meninggalkan slip bank di mesin. Inilah betapa lelahnya saya!

Bagaimanapun, saya memberikan uang itu kepada teller bank dengan kartu bisnis saya dan saya merasa jauh lebih baik.

Saya merasa seolah Semesta memberi saya kesempatan tidak hanya untuk menebus diri saya tetapi juga kesempatan untuk mengubah getaran saya setelah sesuatu yang saya lakukan di masa lalu yang saya rasa sangat buruk.

Memang! Klien ini menunjukkan cara kerja Law of Attraction yang luar biasa: Niat utamanya adalah untuk menawarkan getaran tinggi sehingga ia dapat menarik lebih banyak uang dan menikmati hidupnya.

The Law of Attraction mengatur kesempatan (item dari Radio Shack.) Tindakannya di kesempatan pertama menyebabkan getarannya turun, yang terasa tidak enak. Jadi dia RESET niatnya untuk merasa baik, dan Law of Attraction mengiriminya kesempatan lain untuk mengambil tindakan yang terasa lebih baik.

0 Response to "Kelimpahan Berkembang Dalam Suasana Integritas"

Posting Komentar

wdcfawqafwef