Pengaturan waktu

Glumory Brightening Advance Serum dengan formulasi terbaru dari Triple Whitening (Glutathione, Arbutin, dan Daisy Extract ) yang dapat mencerahkan kulit wajah tiga kali lebih cepat, sehingga kulit tampak lebih cerah bercahaya. Mengandung Stem Cell Apple dan Collagen sebagai anti aging alami yang dapat mengatasi penuaan dini.

"Sikap yang akan kita miliki adalah: 'Alam semesta berbaris tepat, dan waktunya akan tepat. Dan saya tidak melakukan kesalahan apa pun. Saya melakukan semuanya dengan sangat tepat. Dan dengan sempurna waktu, waktu yang bahkan belum bisa saya lihat, ini akan terjadi. Dan sementara itu tidak ada hal lain yang harus saya lakukan. "

Bagaimana Anda semua terlibat dalam hal-hal yang tidak ada hubungannya dengan Anda? The Law of Attraction adalah Hukum besar. Jadi lain kali Anda mendapati diri Anda berpikir: 'Baiklah, saya harus menulis satu penegasan lagi, atau saya harus melakukan satu lagi Realitas Virtual. Saya perlu melakukan sesuatu. Saya pasti melakukan sesuatu yang salah, atau apa yang saya inginkan, 'kami katakan, apa yang perlu Anda lakukan adalah bersantai. Yang perlu Anda lakukan adalah bersantai dan menerima bahwa Anda telah melakukan pekerjaan Anda. Anda sudah bertanya; Semesta melakukan tugasnya; itu menjawab. Pekerjaan Anda adalah masuk ke tempat ini di mana Anda dengan senang hati menerimanya.

Anda tidak dapat mengambil skor tentang kapan itu datang atau di mana itu datang, atau bagaimana itu datang. Dengan kata lain, Anda menerima, dalam sikap berbasis agama ini, itu akan datang dan semuanya baik-baik saja. Dan ketika Anda melakukan itu, ahh.

Kemudian, ketika Anda benar-benar sampai di sana, maka tidak masalah berapa lama waktu yang dibutuhkan - tetapi itu tidak membutuhkan waktu lama. Jika Anda bisa mengatakan, 'Saya tidak peduli berapa lama,' Anda di sana! Dan kemudian tidak membutuhkan waktu. Tetapi selama itu penting berapa lama, Anda tidak ada di sana - dan itu akan memakan waktu lama.

0 Response to "Pengaturan waktu"

Posting Komentar

wdcfawqafwef