T-Tool Mini Law of Attraction

Glumory Brightening Advance Serum dengan formulasi terbaru dari Triple Whitening (Glutathione, Arbutin, dan Daisy Extract ) yang dapat mencerahkan kulit wajah tiga kali lebih cepat, sehingga kulit tampak lebih cerah bercahaya. Mengandung Stem Cell Apple dan Collagen sebagai anti aging alami yang dapat mengatasi penuaan dini.

Jika saya dapat menawarkan hanya satu alat, satu latihan untuk membantu Anda menarik lebih banyak dari apa yang Anda inginkan, itu akan menjadi Hukum Ketertarikan T-ToolTM. Setiap minggu saya menerima email dari orang-orang yang telah menarik pekerjaan, pasangan, rumah atau pengalaman ideal mereka melalui alat sederhana ini. Ribuan orang telah mempelajari nilai latihan ini.

Apakah Anda memiliki keinginan yang belum terwujud? Apakah Anda mengalami kebingungan di sekitar subjek yang diberikan? Apakah Anda takut akan mendapatkan sesuatu yang tidak Anda inginkan? Jika demikian, maka inilah cara Anda mendapatkan manfaat dari melakukan Law of Attraction T-ToolTM:

1. Pilih subjek yang Anda ingin kejelasan atau ingin merasa lebih baik. Jadilah kreatif dalam judul subjek Anda. Alih-alih menyebutnya "Klien Ideal Saya", cobalah sesuatu seperti: "Klien yang paling saya senangi untuk bekerja sama" atau "Klien jenis ini mengetuk kaus saya!"

2. Dengan menggunakan selembar kertas kosong, gambarkan huruf besar "T" pada halaman. Beri label pada kolom kiri, "Saya tidak suka ..." dan kolom kanan, "Saya suka ..."

3. Mulailah dari sisi kiri, dengan bertanya pada diri sendiri: Apa yang tidak saya sukai sehubungan dengan subjek ini? Pikirkan sebanyak mungkin hal yang Anda bisa. Jangan berhenti di dua atau tiga - bertujuan untuk 20 item atau lebih. Ini akan menghilangkan getaran frekuensi rendah yang memperlambat atau menghalangi Anda untuk menerima apa yang Anda sukai.

4. Sekarang, ambil setiap item dan tanyakan pada diri Anda, "Jika saya tidak suka ini, apa yang saya suka?" Dan tulis jawaban Anda menggunakan kata-kata TERBAIK yang dapat Anda temukan.

Mini T-ToolTM:
Baru-baru ini, saya bekerja dengan seorang siswa yang berada di tengah-tengah perubahan karier. Salah satu item di kolom "Saya tidak suka ..." adalah: "Bos gila." Saya membiarkan dia terus memberi tahu saya tentang hal-hal lain yang tidak dia sukai atau inginkan dalam pekerjaan barunya, dan kemudian saya memintanya untuk menjelaskan seperti apa "bos gila" itu - saya membayangkan seseorang mengenakan jas lab putih dengan rambut liar mencuat ke segala arah dan mata lebar muncul dari wajah mereka. Dia berkata, "Seorang 'bos gila' adalah seseorang yang tidak membiarkan Anda melakukan apa yang dia minta Anda lakukan. Seseorang yang melihat ke balik bahu Anda setiap menit dan mengatur tugas Anda secara mikro."

Saya berpikir, "Ini bukan yang saya bayangkan!" Jadi kami melakukan sedikit T-ToolTM pada apa yang tidak ia sukai dan sukai di pengawas. Ketika kami selesai, dia berkata, "Wah! Aku tahu aku akan menarik 'bos gila' jika aku terus memikirkannya, sekarang aku tahu apa yang AKU inginkan di bos dan aku bisa tetap memperhatikan ITU."

Lihatlah T-ToolTM Anda. Apakah ada sesuatu dalam kolom yang terlalu umum atau dapat ditafsirkan dengan cara yang berbeda? Jika terminologi Anda membingungkan orang lain, Law of Attraction juga akan bingung. Tanyakan kepada diri sendiri, "Apakah ini cukup spesifik?" Dan lihat apakah Anda dapat melakukan Mini T-ToolTM. Melakukan beberapa Mini akan memberi Anda kejelasan LEBIH BANYAK.

0 Response to "T-Tool Mini Law of Attraction"

Posting Komentar

wdcfawqafwef