The Game Apa Keyakinan Para Penggoda Top

Glumory Brightening Advance Serum dengan formulasi terbaru dari Triple Whitening (Glutathione, Arbutin, dan Daisy Extract ) yang dapat mencerahkan kulit wajah tiga kali lebih cepat, sehingga kulit tampak lebih cerah bercahaya. Mengandung Stem Cell Apple dan Collagen sebagai anti aging alami yang dapat mengatasi penuaan dini.

Apa yang diperlukan untuk menggandakan kesuksesan?

Ada 3 hal yang terlibat dalam keberhasilan duplikasi.

* Keyakinan
* Kondisi mental
* Strategi mental

Jika Anda menduplikasi ini seperti yang Anda inginkan, Anda akan memiliki jenis hasil yang sama.

Ini bisa menjadi tugas yang sulit bagi sebagian orang karena mereka tidak dapat menduplikasi pengalaman mereka. Saya percaya kamu bisa. Dua orang dapat memiliki pengalaman yang sama persis dan menghasilkan hasil yang sama sekali berbeda.

Kenapa ini?

Bukan pengalaman yang penting tetapi bagaimana seseorang memfilter pengalaman itu dan melalui filter ini mengingatnya.

Bagaimana para ahli menyaring pengalaman mereka adalah kunci untuk menduplikasi kesuksesan. Anda dapat menduplikasi kesuksesan hampir siapa pun di hampir semua hal, mengambil wanita, kemampuan atletik, menjalankan bisnis dll ...

Sebagian besar ahli tidak sepenuhnya menyadari apa yang mereka lakukan. Anda pikiran sadar (yang adalah Anda adalah seorang 
ware dalam present tense) biasanya berkaitan dengan apa yang tidak bisa Anda lakukan dengan baik.

Pikiran bawah sadar Anda adalah yang lainnya dalam pikiran Anda .. mengendalikan semua yang Anda lakukan dengan baik.

Contoh yang bagus adalah berpikir tentang belajar mengemudi. Pada awalnya Anda harus menaruh SEMUA konsentrasi Anda di atasnya .. Ingat berada di belakang kemudi dengan orang lain karena mereka menjadi pucat pasi karena ketakutan ??

Sekarang jika Anda telah mengemudi selama beberapa bulan / tahun ... Anda dapat mendengarkan radio, berbicara di ponsel Anda, makan beberapa makanan cepat saji di pangkuan Anda dan itu tidak akan banyak berpengaruh pada kemampuan mengemudi Anda karena tidak disadari. .

Ketika saya berbicara tentang para ahli biasanya tidak sepenuhnya sadar memikirkan contoh mobil di atas. Sekarang bayangkan jika Anda tidak memiliki umpan balik otot / kinestetik saat mengemudi. (yang menarik lengan Anda saat memutar roda) atau sesuatu ... tetapi hanya visual. Itu bisa dilakukan ... tetapi perlu beberapa kali lagi untuk membiasakan diri dengan itu.

Sekarang Keyakinan adalah faktor utama bagaimana kami memfilter info ..


Mereka adalah Matrix. Bagaimana kita memahami realitas.

Apa yang Anda dapatkan dari kehidupan sangat tergantung pada apa keyakinan bawah sadar Anda.

Pikirkan tentang penembak jitu top di militer.

Mereka mungkin memiliki beberapa kepercayaan seperti

* Menembak dengan baik penting untuk bertahan hidup
* Berburu itu menyenangkan
* Latihan mental penting untuk kinerja yang sukses
* Jika saya tidak mencapai target saya, itu ada hubungannya dengan kinerja saya

Sekarang ambil anggota baru di militer yang agak takut senjata.

Mereka bisa memiliki beberapa kepercayaan seperti

* Senjata itu jahat; mereka membunuh orang
* Pistol ini keras ketika saya menembaknya dan saya bisa kehilangan pendengaran saya
* Jika saya kehilangan target, pistol saya tidak sejajar

Sekarang pikirkan hanya pada keyakinan saja mengapa penembak top lebih baik daripada rekrutan baru.

Mari kita bicara tentang beberapa kepercayaan sedukers top ..

* Ini bukan tentang bersikap kasar kepada orang lain, ini tentang bersikap baik kepada diri sendiri
* Frame terkuat selalu menang
* Ini duniaku, aku bisa melakukan apa pun yang aku mau
* Ini caraku, caraku, atau jalan raya
* Ruang pribadi tidak ada
* Wanita menginginkan pria secara default
* Saya menarik
* Saya ahli dalam rayuan
* Selalu merasa nyaman dengan hal-hal yang Anda lakukan
* Semuanya merupakan indikasi minat
* Keterbatasan Anda hanyalah keyakinan Anda
* Wanita ramah
* Tidak ada yang melihat saya melakukan pengambilan ini
* Wanita MENCINTAI seks

* Wanita itu menyenangkan
* Saya tipe DIA
* Aku akan membuatnya hari dengan berbicara dengannya
* Saya memiliki semua alat / teknik rayuan dan kepercayaan yang saya butuhkan
* Sangat mudah terhubung dengan orang lain

Sekarang pikirkan tentang beberapa kepercayaan yang telah saya tunjukkan kepada orang lain di forum ini ..

Berapa banyak dari pertanyaan di atas yang Anda temukan?

Pikirkan tentang itu

Pikirkan tentang bengkel / ebook / papan pesan atau di mana saja Anda mendapatkan informasi di mana Anda belajar tentang rayuan. Apakah guru mengajari Anda keyakinannya?

Beberapa "teknik" mereka mungkin diajarkan karena sistem kepercayaannya (dan mungkin juga tidak). Tapi dia mungkin tidak mengajarkan kepercayaannya yang paling penting.

Selain itu, Anda mungkin menolak beberapa kepercayaan - yang bertentangan dengan keyakinan Anda. Namun tanpa membagikan kepercayaan orang yang Anda inginkan memiliki kesuksesan yang sama karena Anda tidak akan pernah bisa mendapatkan hasil yang sama.

0 Response to " The Game Apa Keyakinan Para Penggoda Top"

Posting Komentar

wdcfawqafwef