Pengembangan produk baru

Pengembangan produk baru adalah salah satu komponen terpenting dari kebijakan produk dan manajemen produk. Lini produk dan produk dinilai dan diposisikan secara efektif. Keputusan merek diambil dengan bijaksana. Untuk tingkat pertumbuhan yang lebih tinggi, perusahaan harus melihat melampaui produk yang ada. Sebuah perusahaan progresif harus mempertimbangkan pengembangan produk baru sebagai elemen penting dari kebijakan produknya.

Inovasi adalah inti dari semua pertumbuhan. Ini terutama benar dalam pemasaran. Di zaman kemajuan teknologi, perubahan adalah hasil alami - perubahan kebiasaan makanan, perubahan harapan dan persyaratan. Setiap bisnis harus waspada terhadap perubahan yang terjadi di lingkungannya. Orang-orang selalu mencari produk yang lebih baik, kenyamanan yang lebih besar, mode yang lebih baru dan lebih banyak nilai untuk uang.

Sebuah perusahaan bisnis harus menanggapi persyaratan dinamis dari pelanggannya dan tanggapan ini mengambil bentuk produk baru dan layanan baru. Melalui respons semacam itu, perusahaan menuai banyak manfaat. Produk baru menjadi perlu dari sudut laba juga. 

Produk yang sudah ditetapkan sering memiliki keterbatasan mereka dalam meningkatkan tingkat laba perusahaan. Keuntungan dari produk menurun karena mereka mencapai tahap kematangan siklus hidup mereka. Dengan demikian, perusahaan-perusahaan bisnis perlu membawa produk-produk baru untuk menggantikan produk lama, yang menurun dan kehilangan.

Produk baru menjadi bagian dari persyaratan pertumbuhan perusahaan dan dalam banyak kasus, keuntungan baru datang ke perusahaan hanya melalui produk baru. Produk baru dapat secara luas diklasifikasikan menjadi dua kelompok: produk baru yang timbul dari inovasi teknologi dan produk baru yang timbul dari modifikasi yang berorientasi pemasaran. 

Kelompok pertama melibatkan inovasi yang mengarah ke produk-produk intrinsik baru dengan utilitas fungsional baru di belakang mereka. Kelompok kedua hanya melibatkan inovasi yang berorientasi pemasaran dalam produk yang sudah ada; itu menimbulkan versi baru dari produk yang ada.


Jika anda mencari macam-macam peralatan kontruksi baik baru maupun bekas sebaiknya anda baca peralatan kontruksi baru atau bekas untuk anda yang ingin mencari peralatan kontruksi.

0 Response to "Pengembangan produk baru"

Posting Komentar

wdcfawqafwef