Bagian 2 Negosiasi.

Bergantung pada bagaimana bagian proses ini didekati dapat menjadi pengalaman yang bebas stres atau stres.

Semua Media Saya telah membaca pada subjek merekomendasikan peran permusuhan antara Anda pelanggan dan mereka proffessional penjualan. Tujuannya tentu saja adalah memiliki kesepakatan yang adil dan adil untuk semua itu bukan?

Beberapa rekomendasi bahwa pelanggan harus memberikan apa pun (dengan cara informasi yang dapat menempatkan mereka dalam posisi negosiasi yang lemah) Dalam semua negosiasi yang sukses tidak boleh ada PEMENANG, hanya kedua belah pihak yang menyetujui untuk memediasi posisi mereka untuk menemukan kesepakatan bersama.

Dengan pemikiran ini dan menarik dari pengalaman saya akan merekomendasikan orang yang ramah dan menyenangkan
dimulainya proses mengingat bahwa pada titik ini Anda telah melakukan pekerjaan rumah Anda seperti yang disarankan di bagian 1 dan berada dalam posisi untuk setidaknya mengetahui kendaraan yang ingin Anda beli dan berapa banyak Anda siap untuk membayar (sebagai harga yang adil) .

Mari kita berasumsi bahwa Anda telah tiba di garasi tempat mobil yang Anda minati berada. Anda parkir dan berkeliaran ke kendaraan pilihan Anda, Ford Fiesta pada kesempatan ini, usia dan jarak tempuh yang tepat untuk Anda, warna yang tepat dan harga dalam £ 300 dari nilai yang direkomendasikan Parker. Anda didekati oleh penjual yang memperkenalkan diri dengan,

"Apa yang bisa saya lakukan untuk Anda, nama saya Peter"

Apa yang kamu kerjakan?

Saya telah melihat pelanggan merespons dengan berbagai cara, beberapa di antaranya telah saya cantumkan di bawah

1. Abaikan dia dan lanjutkan pemeriksaan Anda terhadap mobil (terjadi banyak hal tidak melakukan apa pun untuk membangun hubungan dengan seseorang yang mungkin Anda habiskan dengan waktu untuk membeli mobil dan meskipun Anda tidak memberikan apa pun menciptakan suasana tidak suka dan kecanggungan.)

2. Katakan "Tidak ada terima kasih hanya melihat" Sekali lagi tanggapan ini menciptakan suasana permusuhan dan kerja keras pada kedua bagian akan diperlukan untuk mendapatkan kembali bahkan status.

3. Apa yang salah dengan "Ya Hai nama saya Pak Graeme Smith Saya datang ke sini untuk melihat mobil ini dan ingin Anda memberi tahu saya sesuatu tentang sejarahnya" Bukan hanya ini tanggapan yang normal, tetapi juga merilekskan kedua pihak dan memungkinkan untuk pendekatan yang lebih santai selama negosiasi yang akan datang.

Menurut pengalaman saya, pelanggan yang mengadopsi pendekatan ini umumnya mendapatkan kesepakatan terbaik daripada mereka yang sangat sulit
dan tidak kooperatif.

Ini adalah pengecapan kecil yang akan datang, lihat bagian 3 Menyetujui kesepakatan.

Baca juga artikel saya mengenai pendaftaran kapal untuk anda yang akan mendaftarkan kapal anda.

0 Response to "Bagian 2 Negosiasi."

Posting Komentar

wdcfawqafwef