Cara mendapatkan hasil maksimal dari situs keanggotaan

Mereka ada di mana-mana dan setiap marketer menciptakannya, banyak dari mereka yang menawarkan biaya percobaan rendah dari situs keanggotaan mereka tetapi hanya ada begitu banyak waktu bahwa seseorang dapat duduk di depan komputer mereka, terhubung ke internet. Saya, fortunatekly memiliki koneksi broadband dan komputer saya terhubung ke internet 24 jam sehari. Tetapi kadang-kadang, ketika banyak orang berselancar, koneksi bisa menjadi sangat lambat. namun masih ada orang yang hanya terhubung menggunakan akun dial up.

jadi, Bagaimana Anda dapat memanfaatkan salah satu dari akun uji coba ini untuk situs keanggotaan. salah satu dari banyak cara adalah dengan menggunakan peramban offline. Ketika saya pertama kali mengambil keuntungan dari mebership baru di salah satu situs ini, saya akan terhubung dengan peramban offline saya yang mengunduh situs tersebut ke komputer saya sendiri dan kemudian saya dapat menjelajahi situs tersebut pada waktu saya sendiri. 

Ketika salah satu dari browser ini mengunduh situs ke sistem Anda, itu mengubah semua tautan sehingga tidak ada perbedaan dari menggunakan situs pada sistem Anda sendiri dibandingkan dengan menggunakannya saat online. kecuali untuk fakta bahwa pada sistem Anda sendiri Anda tidak perlu khawatir tentang menjelajahi internet ketika orang lain. Situs duplikat pada sistem Anda sendiri akan berjalan jauh lebih lancar dan lebih cepat. Sekarang satu hal yang perlu diingat adalah bahwa beberapa situs ini ketika diunduh dapat mengambil ruang gigit atau lebih pada hard drive Anda sendiri tetapi biasanya saya mentransfer situs-situs tersebut ke DVD melalui DVD burner saya.

Satu-satunya waktu saya akan tetap menjadi anggota ke salah satu situs ini setelah uji coba saya telah berakhir adalah jika saya merasa bahwa posting baru akan menjadi sesuatu yang saya akan mendapat manfaat dari. Sejauh ini sangat sedikit yang memenuhi kriteria ini, tetapi salah satu yang tetap menjadi anggota adalah yang dijalankan oleh Dan Kennedy. Dia mengirimkan buletin baik melalui email dan hard copy sebulan sekali melalui pos.

Saya baru saja mendaftar untuk satu persidangan malam ini yang menawarkan sebuah percobaan mambership untuk bulan pertama hanya satu dolar. Jika saya memutuskan untuk tetap menjadi anggota melewati bulan pertama keanggotaannya hanya di bawah $ 30 per bulan, tetapi jika saya tidak memantau diri saya, keanggotaan ini dapat bertambah.

Keindahan keanggotaan uji coba dan peramban offline adalah bahwa setelah uji coba saya berakhir, saya masih memiliki informasi yang ditawarkan dengan harga lebih rendah. Saya juga ingin menyebutkan bahwa banyak pemasar ini tidak pernah membersihkan database mereka dari keanggotaan lama yang tidak tetap membbers. Artinya, nama pengguna dan kata sandi Anda akan tetap berfungsi satu atau dua tahun kemudian meskipun Anda tidak pernah membayar biaya keanggotaan.

Jika saya memiliki situs keanggotaan, saya akan membuat kata sandi berubah setiap bulan. Berikan kata sandi yang sama kepada semua orang alih-alih membiarkan mereka membuat kata sandi sendiri.

Jika anda ingin mengontrol stagefright anda dapat baca cara mengontrol stagefright banyak info mengenai stagefrihgt.

0 Response to "Cara mendapatkan hasil maksimal dari situs keanggotaan"

Posting Komentar

wdcfawqafwef