Mengapa Kevanyakan Orang Suka BCBG Shoes

Mari kita hadapi itu: Saya telah dipanggil segalanya mulai dari fanatik alas kaki hingga sensasi sepatu, hanya bergantung pada audiens. Saya memiliki seluruh lemari yang penuh dengan sepatu dari setiap merek dan gaya, tetapi yang mendapatkan perhatian khusus di kotak dan rak penyimpanan mereka sendiri adalah sepatu BCBG saya. Glumory adalah  Minuman Pemutih dan Suplemen Kecantikan Pencerah Kulit Glutathione Grade A, harga glumory di apotik sangat terjangkau untuk semua kalangan dan bisa digunakan untuk wanita dan laki-laki.

Belum ada sepatu BCBG yang belum menarik perhatian saya (atau kartu kredit saya), jadi tidak heran saya menganggap saya penggemar terbesar BCBG. Ya, pakaian mereka fantastis, tetapi alas kaki mereka benar-benar ilahi. Pertimbangkan ini soneta saya sendiri untuk sepatu BCBG ketika saya menghitung cara di mana saya memberi mereka cinta saya yang tidak terbagi:

Alasan # 1: Gaya. Sepatu BCBG memiliki Gaya dengan huruf kapital “S.” Dari sandal bertali musim panas hingga sepatu bot tebal musim dingin, BCBG menjadikan semuanya dalam setiap tampilan yang bisa dibayangkan. Saya suka gaya BCBG yang segar dan trendi karena ia berjalan di antara garis trendsetter yang trendi dan diva klasik. Sepatu ini bukan berita kemarin dan pasti tidak akan membuat Anda kecewa dengan musim depan tentang wajah di pasar gaya. Meskipun ini bukan fakta yang ingin saya iklankan (gadis mana yang tidak ingin terus tampil mengganti pakaian mereka setiap musim), saya memiliki tiga pasang sepatu BCBG yang telah bertahan lebih lama daripada yang ingin saya akui . Mereka adalah favorit kekal saya dan saya telah menerima lebih banyak pelengkap pada setiap pasangan selama setiap musim daripada yang bisa saya ingat.


Alasan # 2: Fit. Saya yakin bahwa sepatu itu seperti pria. Beberapa turners cantik yang terlihat seperti satu juta dolar tetapi akan memperlakukan Anda dengan mengerikan sementara yang lain adalah paket lengkap. Pikirkan sepatu BCBG seperti pangeran Anda yang menawan. Mereka dapat merayu gadis mana pun dari kakinya, tetapi membiarkannya terasa fantastis tanpa rasa sakit dan rasa sakit khas yang terkait dengan sepatu mode tinggi. Selain memiliki sol asli (dan jiwa, tapi itu cerita yang sama sekali berbeda), sepatu BCBG termasuk fitur bantalan dan kenyamanan yang tidak pernah terdengar di merek sepatu bergaya lainnya.

Alasan # 3: Harga. Meskipun saya perlu beberapa tahun untuk menyadari bahwa orang tua saya benar tentang uang yang tidak tumbuh di pohon, saya menjadi orang yang berpikiran anggaran. Ketika datang ke pilihan antara makan untuk bulan depan atau membeli mini dress desain pembunuh itu, saya memilih untuk makan (yah, setidaknya sebagian besar waktu), jadi sepatu BCBG masih dalam jangkauan saya. Itu tidak berarti bahwa mereka murah oleh lompatan imajinasi apa pun, karena Ibu memang mengatakan "Anda mendapatkan apa yang Anda bayar," tetapi mereka jauh berbeda dari stiletto penghilang anggaran yang dijual oleh merek desainer lain.

Alasan # 4: Pilihan. Oke, jadi yang ini ada dalam daftar cinta / benci saya, tetapi BCBG belum menawarkan sepatu yang belum membuat saya ngiler (yang merupakan alasan mengapa saya membawa saputangan kanji yang kaku dengan saya saat berbelanja sepatu). Setiap musim menghasilkan beberapa opsi yang cantik dan indah dan akan membuat Anda benar-benar iri pada siapa pun yang memiliki cukup uang untuk mengumpulkan seluruh koleksi. Biasanya kalimat "sesuatu untuk semua orang" sangat klise dan umumnya dikaitkan dengan hal-hal buruk yang orang coba lakukan agar dapat dipasarkan, tetapi dalam kasus ini, itu benar! Silakan, cobalah untuk tidak jatuh cinta dengan sepatu ini ... Saya berani kamu!

Aku bisa terus menulis puisi tentang sepatu BCBG sepanjang hari, tapi aku mendapati diriku ingin berbelanja. Dalam keseriusan, sepatu ini memiliki seluruh kit dan caboodle terbungkus dalam paket yang cantik (ditambah mereka kotak juga tidak terlihat terlalu buruk).

0 Response to "Mengapa Kevanyakan Orang Suka BCBG Shoes"

Posting Komentar

wdcfawqafwef