Pergilah Dengan Arusnya - Saat Karakter Anda Tidak Dengarkan


Keterampilan yang paling penting yang dibutuhkan seorang penulis adalah kemampuan untuk mengikuti arus. Meskipun Anda mungkin telah duduk untuk menguraikan novel Anda, dan Anda tahu persis apa yang Anda ingin mereka lakukan dan kapan, itu tidak selalu terjadi seperti itu. Saat Anda menulis, Anda akan mempelajari karakter Anda. Mereka mungkin menjadi seseorang yang tidak pernah Anda duga, dan terkadang mereka menolak melakukan apa yang Anda ingin mereka lakukan.
Baca juga artikel tentang Pergilah Dengan Arusnya: Tuliskan Dengan Kata dan Frasa Transisi.

Seringkali pada saat Anda mencoba membuat karakter sesuai dengan cetakan yang tercipta di benak Anda, Anda bisa membuat blok penulis. Saya telah menemukan bahwa satu-satunya cara untuk mengatasi hal ini adalah dengan duduk, menulis, dan membiarkan karakter Anda berbicara.

Ketika saya duduk untuk menulis novel saya No Matter Apa yang saya punya dua karakter utama dalam pikiran dengan beberapa karakter sekunder. Meskipun saya tidak pernah menginginkan Blake (salah satu karakter sekundernya) untuk memainkan peran yang vital, novelnya tidak akan sama jika tidak. Saya menemukan bahwa saat saya menulis, Blake ingin melakukan hal sendiri, dan sebagai seorang penulis, saya menghabiskan banyak waktu untuk membuatnya melakukan sesuatu secara berbeda. Pada akhirnya, Blake memenangkan pertempuran dan saya membiarkan dia menjadi siapa yang dia inginkan.

Itu tidak berarti bahwa Anda seharusnya tidak menulis garis besar. Garis besar adalah alat yang sangat berguna untuk menyelesaikan proyek Anda. Ada banyak cara untuk menguraikan sebuah proyek. Gaya pribadi saya adalah garis besar saat saya menulis. Yang saya maksud adalah bahwa saya menulis sebuah bab lalu kembali dan memeriksanya kembali. Begitu saya mengulas bab itu, saya menguraikan apa yang ingin saya lakukan di bab berikutnya. Beberapa orang menulis dan menguraikan di awal. Ada pro untuk menulis dan menguraikan dan ada yang pro karena tidak menulis garis besar. Pada akhirnya, terserah Anda - penulis - untuk memutuskan apakah Anda bekerja lebih baik dengan atau tanpa satu.

Ingat itu ceritamu, tapi penting untuk memiliki karakter yang realistis. Memaksa karakter untuk pergi ke arah yang tidak sesuai dengan karakter membuat karakter tersebut kurang dapat dipercaya dan akan membahayakan kualitas tulisan Anda. Itu tidak berarti Anda tidak mengatakannya, tapi itu berarti ketika Anda terjebak, cobalah membiarkannya mengalir, Anda mungkin menemukan sentuhan menarik yang tidak Anda pikirkan, tapi karakter Anda juga.

0 Response to "Pergilah Dengan Arusnya - Saat Karakter Anda Tidak Dengarkan"

Posting Komentar

wdcfawqafwef