Menulis Artikel Hebat? Saya bukan ahli, tapi .....


Sama seperti kebanyakan dari Anda membaca artikel ini, saya jauh dari menyebut diri saya seorang penulis ahli. Namun, saya telah berada di sini beberapa saat, mengirimkan beberapa artikel, dan telah belajar beberapa pelajaran keras untuk mendapatkan artikel saya diperhatikan.

Pertama, saya akan membahas masalah penulisan hanya untuk menulis. Anda tahu apa yang saya bicarakan. Anda pernah melihat mereka dan mungkin Anda telah menulis beberapa sendiri. Artikel yang kosong, tidak ada gunanya, dan hanya dibuat untuk mendapatkan link balik ke situs penulis. Saya harus mengakui bahwa saya telah menciptakan beberapa dari ini sendiri saat pertama kali memulai. Tapi kami tidak ingin membicarakannya.

Sementara salah satu poin utama penulisan artikel adalah mendapatkan tautan kembali ke situs Anda, kami perlu mengingat bahwa membuat artikel kami memperhatikan, membaca, dan mencetak ulang sebanyak mungkin situs, memerlukan konten informatif yang bagus dan bermakna. Ya, itu benar-benar mengharuskan kita menjadi penulis atau otoritas pada subjek pilihan kita. Kebanyakan orang dapat menangkap fakta bahwa Anda tidak tahu apa yang Anda bicarakan ... jika Anda tidak tahu apa yang sedang Anda bicarakan.

Berikan jawaban atas masalah atau masalah? Oh ya. Hal ini sangat penting jika Anda ingin menjadi populer dengan pembaca dan penerbit dan bukan hanya direktori artikel. Itulah yang dicari orang saat mereka online. Jawaban untuk masalah, masalah, dan informasi yang solid. Berikan kepada mereka dan Anda akan dipublikasikan dan dipublikasikan ulang.

Jaga agar tetap pendek dan sederhana. Sementara kebanyakan pembaca adalah o.k. Dengan membaca artikel yang panjang, penerbit cenderung memilih artikel yang lebih pendek antara 400 dan 750 kata. Dan ya, kami ingin populer dengan penerbit. Pengecualian untuk ini adalah jika Anda mengirimkan cerita ke situs yang menerima cerita. Kedua situs saya menerima cerita pendek.

Masukkan dirimu ke dalamnya. Jika Anda ingin membedakan diri dari penulis dan penulis lain, berikan kepribadian kepada orang dan bukan hanya format pemotong kue yang terlalu sering digunakan. Berbicara dalam bahasa sederhana. Katakan sesuatu tentang dirimu sendiri. Tunjukkan kesalahan, pelajaran, dan pengalaman Anda sendiri. Dan pastikan ... pastikan Anda meneliti topik Anda dan tahu apa yang Anda bicarakan.
Saya harap ini membantu.

0 Response to "Menulis Artikel Hebat? Saya bukan ahli, tapi ....."

Posting Komentar

wdcfawqafwef