Apakah PR Benar-Benar Disiplin "Lembut"?

Jika anda mencari jenis kebaya modern hijab sebaiknya anda baca kebaya modern hijab untuk anda mencari kebaya hijab untuk anda. Banyak berbagai model kebaya modern hijab yang dapat anda temui disana.

Jika ya, apa itu disiplin "keras"? Salah satu yang melibatkan HUGEmoney atau rasa sakit pribadi? Salah satu yang menyerap semua waktu nasihat umum? Atau, apakah ini adalah kesuksesan yang menyilaukan dari bisnis baru atau, mungkin, sesuatu yang memengaruhi karier individu? Atau haruskah itu hanya menggunakan klub dan buku-buku jari yang terbuat dari kuningan?

Saya percaya hubungan masyarakat adalah "sulit" seperti yang bisa dilakukan oleh disiplin APAPUN ketika disatukan untuk bisnis, nirlaba, lembaga pemerintah atau asosiasi, sumber daya dan perencanaan tindakan yang diperlukan untuk mengubah persepsi individu yang mengarah ke perilaku yang berubah di antara mereka yang paling penting di luar audiens. Ketika hal itu berlanjut untuk membantu para manajer membujuk orang-orang kunci itu ke cara berpikirnya, kemudian pindahkan mereka untuk mengambil tindakan yang memungkinkan departemen, kelompok, divisi atau anak perusahaan mereka untuk berhasil, itu sulit, sangat sulit.

Karena, sederhana dan sederhana, itu dapat berarti keberhasilan atau kegagalan untuk organisasi, ya, saya menyebutnya sebagai disiplin yang "sangat keras"!

Dan gagasan itu tidak hanya duduk di sana dengan sendirinya. Landasannya adalah premis yang mendasari hubungan publik sendiri: Orang bertindak berdasarkan persepsi mereka sendiri tentang fakta-fakta di depan mereka, yang mengarah ke perilaku yang dapat diprediksi tentang sesuatu yang dapat dilakukan. Ketika kita membuat, mengubah atau memperkuat pendapat itu dengan menggapai, membujuk dan bergerak ke tindakan yang diinginkan, orang-orang yang perilakunya paling mempengaruhi organisasi, misi PR biasanya diselesaikan.

Itulah sebabnya banyak manajer merasa terhibur oleh pemikiran bahwa perencanaan PR yang tepat benar-benar BISA mengubah persepsi individu dan mengarah pada perilaku yang berubah di antara pemirsa utama di luar!

Jika Anda menjadi manajer itu, cobalah untuk mengingat bahwa upaya PR Anda harus menuntut lebih dari sekadar acara khusus, siaran pers dan brosur jika Anda ingin menerima hasil hubungan masyarakat berkualitas yang Anda inginkan.

Semua akan tampak bermanfaat ketika pemberi modal atau sumber-sumber spesifik mulai melihat ke arah Anda; pelanggan mulai melakukan pembelian berulang; aplikasi keanggotaan mulai meningkat; proposal baru untuk aliansi strategis dan usaha patungan mulai muncul; politisi dan legislator mulai memandang Anda sebagai anggota kunci dari bisnis, non-profit, pemerintah atau komunitas asosiasi; bouncing selamat datang dalam kunjungan ruang pameran terjadi; pemimpin komunitas mulai mencari Anda, dan prospek benar-benar mulai berbisnis dengan Anda.

Di dekat Anda ada profesional PR yang dapat sangat bermanfaat untuk proyek pemantauan opini baru Anda karena mereka sudah dalam bisnis persepsi dan perilaku. Tetapi pastikan bahwa staf PR benar-benar menerima mengapa sangat penting untuk mengetahui bagaimana pemirsa luar Anda yang paling penting memandang operasi, produk, atau layanan Anda. Di atas segalanya, pastikan mereka percaya bahwa persepsi hampir selalu menghasilkan perilaku yang dapat membantu atau melukai operasi Anda.

Sebelum Anda memantau dan mengumpulkan persepsi dengan mempertanyakan anggota audiens luar Anda yang paling penting, membahas rencana Anda dengan staf PR Anda. Berlatihlah mengajukan pertanyaan seperti ini: seberapa banyak yang Anda ketahui tentang organisasi kami? Sudahkah Anda memiliki kontak sebelumnya dengan kami dan apakah Anda senang dengan pertukaran itu? Apakah Anda akrab dengan layanan atau produk dan karyawan kami? Pernahkah Anda mengalami masalah dengan orang atau prosedur kami?

Bersiaplah untuk suatu pencerahan ketika Anda menemukan bahwa menggunakan perusahaan survei profesional untuk melakukan pekerjaan pengumpulan pendapat akan jauh lebih mahal daripada menggunakan orang-orang PR Anda, yang sudah ada dalam bisnis pemantauan persepsi. Namun, apakah itu orang Anda atau perusahaan survei yang mengajukan pertanyaan, tujuannya tetap sama: mengidentifikasi ketidakbenaran, asumsi salah, rumor tak berdasar, ketidaktepatan, kesalahpahaman, dan persepsi negatif lainnya yang mungkin diterjemahkan ke dalam perilaku yang menyakitkan.

Waktu penetapan tujuan telah tiba, sasaran yang menuntut tindakan pada bidang masalah paling serius yang Anda temukan selama pemantauan persepsi audiens utama Anda. Apakah itu akan meluruskan kesalahpahaman yang berbahaya itu? Perbaiki ketidaktelitian itu? Atau, hentikan gunjingan rumor yang menyakitkan itu?

Fakta-fakta kehidupan mengatakan bahwa pengaturan tujuan PR Anda membutuhkan strategi yang sama-sama spesifik yang memberi tahu Anda bagaimana menuju ke sana. Hanya ada tiga opsi strategis yang tersedia bagi Anda ketika melakukan sesuatu tentang persepsi dan opini. Ubah persepsi yang ada, ciptakan persepsi di mana mungkin tidak ada, atau perkuat. Pilihan strategi yang salah akan terasa seperti saus Hollandaise pada waffle Anda, jadi pastikan strategi baru Anda sesuai dengan tujuan PR baru Anda. Anda tentu tidak ingin memilih "perubahan" ketika fakta mendikte strategi penguatan.

Menulis yang baik selalu penting dalam hubungan masyarakat, tetapi tidak pernah lebih dari sekarang. Di sini, Anda harus menyusun pesan persuasif yang akan membantu memindahkan pemirsa utama ke cara berpikir Anda. Ini harus menjadi pesan yang ditulis dengan hati-hati yang ditargetkan langsung pada audiens eksternal utama Anda. Pilih penulis terbaik Anda karena ia harus datang dengan bahasa korektif yang tidak hanya menarik, persuasif dan dapat dipercaya, tetapi jelas dan faktual jika itu adalah menggeser persepsi / pendapat terhadap sudut pandang Anda dan berakhir dengan perilaku yang Anda miliki dalam pikiran.

Memilih taktik komunikasi yang paling mungkin untuk membawa pesan Anda ke perhatian audiens target Anda dapat menjadi tugas yang menyenangkan. Ada banyak tersedia untuk Anda. Dari pidato, tur fasilitas, email dan brosur untuk briefing konsumen, wawancara media, buletin, pertemuan pribadi dan banyak lainnya. Luangkan waktu untuk meyakinkan diri sendiri bahwa taktik yang Anda pilih dikenal untuk menjangkau orang-orang seperti anggota audiens Anda.

Kenyataan lain yang kami kerjakan di bawah PR adalah kredibilitas pesan apa pun yang rapuh dan selalu dicurigai oleh beberapa orang. Jadi metode yang Anda gunakan untuk berkomunikasi adalah masalah yang sangat valid. Itulah sebabnya mengapa Anda mungkin ingin mengungkap pesan korektif melalui presentasi dan pertemuan yang lebih kecil daripada menggunakan rilis berita profil tinggi.

Banyak kemungkinan yang dapat menuntun Anda untuk memulai sesi pemantauan persepsi kedua dengan anggota audiens eksternal Anda. Tapi tidak ada yang seperti pembicaraan tentang laporan kemajuan. Anda akan ingin menggunakan banyak pertanyaan yang sama yang digunakan dalam sesi patokan. Tetapi sekarang, Anda akan sangat waspada terhadap tanda-tanda bahwa persepsi berita buruk sedang diubah ke arah Anda.

Tidak semua pemrograman berjalan dengan cepat, jadi semestinya bendera momentum, Anda dapat selalu memindahkan semuanya dengan menambahkan lebih banyak taktik komunikasi serta meningkatkan frekuensi mereka.

Memanggil perangkat taktis perangkat taktis (seperti taktik komunikasi yang dibahas di atas), menghindari membingungkan mereka dengan misi yang lebih luas dan lebih komprehensif yang dikenal sebagai hubungan masyarakat. Sebuah misi yang sekarang kami lihat memungkinkan manajer dari semua garis untuk mengubah persepsi individu dengan cara yang mengarah pada perilaku yang berubah di antara khalayak luar utama.

Sebuah disiplin Anda pasti bisa memanggil salah satu disiplin “lebih keras” yang mengasuransikan keberhasilan operasi manajer apa pun.

0 Response to "Apakah PR Benar-Benar Disiplin "Lembut"?"

Posting Komentar

wdcfawqafwef